by Redaksi - Espos.id Lifestyle - Jumat, 11 November 2016 - 18:45 WIB
Esposin, JAKARTA – Situs belanja online, Lazada Indonesia, menawarkan diskon besar kepada konsumen pada Online Revolution 2016, Jumat (11/11/2016). Lazada menuturkan setidaknya lebih dari 2,3 juta orang mengakses Lazada mulai dini hari hingga pukul 11.00.
"Hasil ini jelas menunjukkan bahwa e- commerce telah menjadi salah satu pilihan utama (mainstream) dalam berbelanja yang mampu mencapai lebih banyak konsumen daripada sebelumnya,” kata Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm, dalam siaran pers, Jumat (11/11/2016).
Sebagaimana dilansir Antara, tercatatat 82 persen pemesanan berasal dari perangkat mobile. Tanpa menyebutkan besarannya, situs belanja tersebut menyatakan volume penjualan pada pukul 11.17 tahun ini melampaui penjualan sepanjang hari Online Revolution 2015.
Pesanan pertama yang mereka peroleh pada Online Revolution 2016 adalah pelindung layar ponsel pintar dari salah satu konsumen di Sumatera.
Ada pun lima jenis barang yang paling banyak diminati tahun ini adalah tas pria, kacamata virtual reality, popok bayi, powerbank, dan panci presto.
Sebanyak 1.000 merek turut serta dalam pesta belanja Lazada saat ini, dengan jumlah penawaran lebih dari satu juta.